Laman

Kamis, 09 September 2010

hey teman-teman :)
apa kabar semua?
maaf ya aku cukup lama 'menghilang' dari blog. Alasan pertama karena aku sibuk dengan sekolahku yang cukup jauh sehingga tidak memungkinkan sekali untuk menulis di blog setiap hari,padahal aku selalu ingin nulis blog.
Alasan kedua dan paling sepele adalah aku lupa password blog-ku! hahaha

Setelah cukup lama ga nge-blog,aku datang lagi dengan beribu-ribu cerita (lebay).
Pertama,tentang sekolahku,SMA-ku.
Aku sekarang terdaftar sebagai siswi kelas 10 di SMAN 7 Bekasi. Suasana di sana cukup nyaman dengan teman-teman yang menyenangkan juga :)
Aku banyak menemukan hal yang baru disana,juga pengalaman yang tak akan terlupa. Ah,SMA memang indah katanya...
Tapi tetap saja aku belum mendapatkan gebetan,hahaha. Itu tidak begitu penting untukku,sure.
Nah,inilah salah satu fotoku dengan teman-teman baruku
Hm...apalagi ya ?
banyak banget sih yang mau diceritakan,tapi karena memoriku terbatas ya jadi ga semua bisa diceritain ya.
Oh iya buku Autumn In Paris itu bener-bener bikin aku 'meleleh' dan suka kebayang-bayang sama Tatsuya Fujisiwa,salah satu pemeran utamanya. Kapan ya ada lelaki kayak gitu? Sepertinya ga terlalu tampan,tapi bisa bikin orang 'beku'. Thats cool for me.
Tapi sayang Tatsuya cuma ada di bukunya Ilana Tan,bukan di kehidupan nyata. Haha.


Oke,segitu dulu ya .. besok kalo udah inget lagi aku share cerita sama karya-karyaku :)
bye all

Oh yeah, Happy Iedul Fitri 1431 H
May Allah always protect us :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar